Aplikasi untuk Shamrock Rovers II’ untuk memasuki sebuah tim di tingkat

Aplikasi untuk ‘Shamrock Rovers II’ untuk memasuki sebuah tim di tingkat kedua telah menyebabkan kekhawatiran tetapi Roche mengatakan klub melakukan segalanya dengan buku itu dan tidak melihat alasan mengapa mereka harus diketuk kembali ketika lisensi dirilis akhir minggu ini. Aplikasi untuk Shamrock

Ketua Shamrock Rovers Jonathan Roche mengharapkan klub akan diberikan izin Agenjudi212 untuk menurunkan tim di Divisi Pertama meskipun ada protes dan bahkan boikot dari calon lawan mereka.

Aplikasi untuk ‘Shamrock Rovers II’ untuk memasuki sebuah tim di tingkat kedua telah menyebabkan kekhawatiran tetapi Roche mengatakan klub melakukan segalanya dengan buku itu dan tidak melihat alasan mengapa mereka harus diketuk kembali ketika lisensi dirilis akhir pekan ini.

Proses itu telah dikaburkan oleh Limerick FC memenangkan hak untuk mendaftar, dengan demikian berarti 11 klub bisa masuk akal. Dua daftar fixture telah dibuat untuk mengatasi kemungkinan itu.

Dalam setiap skenario, Rovers tidak akan mundur dari tekad mereka untuk berpartisipasi dengan Roche yang menyarankan itu akan membebani mereka di wilayah € 100.000.

“Saya tidak berpikir kita akan membahayakan Divisi Pertama sama sekali,” kata Roche, yang tidak mengharapkan pembalikan keputusan FAI asli untuk membiarkan mereka bermain.

“Ini tentang pengembangan pemain. Saya tidak berpikir itu memberi Shamrock Rovers keunggulan kompetitif. Ini jelas tidak memberi kita keuntungan finansial.

“Di mana itu memberi kami keuntungan adalah dalam pengembangan pemain. Ini bukan hal yang luar biasa di sepakbola Eropa.

Klub berhak atas pendapat mereka, tetapi kami juga mendapat umpan balik yang sangat baik, terutama dari para pemain dan manajer, yang menganggap itu adalah hal yang baik.

“Kami melamar 16 Oktober dan mengirim surat di depan salah satu hal di sekitarnya mengenai klub lain yang memiliki masalah. Kami belum membengkokkan aturan atau hal seperti itu.

“Saya pikir FAI baru, jika itu yang kami sebut, berfokus pada pengembangan pemain dan ini cocok dengan pengembangan pemain. Ini bukan hal yang gila.

“Jelas itu perlu diselesaikan karena Anda tidak ingin ada yang memboikot permainan atau semacamnya.

Saya tidak akan memberi tahu seseorang apa yang harus mereka pikirkan dan kami sudah mengatakan sangat sedikit. Kami hanya merencanakan musim ini untuk semua pemain kami, dari Jack Byrne hingga U-10 kami. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *