Batas Waktu Perdagangan NBA Iggy bergabung dengan Heat

Batas Waktu Perdagangan NBA Iggy bergabung dengan Heat, semua gerakan sebelum hari Jumat dipotong. Miami Heat telah mendaratkan pukulan besar pertama menjelang Batas Waktu Perdagangan NBA dengan mengalahkan beberapa pesaing dalam perebutan MVP final. Batas Waktu Perdagangan

Bakat Andre Iguodala berangkat ke Pantai Selatan setelah Memphis Grizzlies setuju untuk Agenjudi212 menukar bintang sayap itu ke Miami Heat.

Beberapa tim bersiap untuk mendapatkan layanan Iguodala dari Grizzlies, tetapi pada akhirnya Heat yang muncul sebagai pemenang.

Los Angeles Lakers dan Clippers sama-sama ingin menambahkan mantan superstar Golden State Warriors ke daftar nama mereka, tetapi perpanjangan kontrak pasti membuat mereka keluar dari pencalonan.

Adrian Wojnarowski dari ESPN menyampaikan berita tentang kesepakatan itu dan kontrak baru Iguodala, membuatnya mendapat $ 30 juta selama dua tahun.

Sebagai bagian dari perdagangan Heat mengirimkan Justise Winslow ke Grizzlies, per Wojnarowski. Berita itu jelas tidak cocok dengan Winslow.

Reaksi terhadap perdagangan itu adalah rasa tidak percaya dari para penggemar, bukan karena fakta bahwa Iguodala ditetapkan untuk bergabung dengan pesaing, atas perpanjangan yang ditandatangani Heat juga untuk pemain berusia 36 tahun itu.

Kontrak Iguodala datang dengan opsi tim di tahun kedua, yang berarti Heat dapat memilih keluar setelah satu musim dan membayar setengah bintang dari kesepakatan.

Iguodala diperdagangkan ke Grizzlies setelah musim 2018-19, tetapi tidak pernah cocok untuk tim saat ia menunggu untuk diperdagangkan ke pesaing.

Kesepakatan itu masih bisa menambah potongan dengan reporter NBA Keith Smith yang menyatakan tim ketiga di Oklahoma City Thunder dapat ditambahkan ke dalam campuran karena upaya Heat untuk juga menambahkan Danilo Gallinari ke dalam skuad mereka.

Atlanta Hawks tetap sibuk selama menjelang tenggat waktu, melakukan kesepakatan lain kali ini dengan Sacramento Kings.

Hawks akan mengirim Jabari Parker dan Alex Len dengan imbalan Dewayne Dedmon. Sacramento juga mengirim pick putaran kedua 2020 dan 2021.

Utah Jazz mengirim Dante Exum dan dua pilihan putaran kedua masa depan ke Cleveland Cavaliers untuk Jordan Clarkson

Minnesota Timberwolves mengirim Jeff Teague dan Treveon Graham ke Atlanta Hawks untuk mencari Allen Crabbe

Portland Trail Blazers mengirim Kent Bazemore, Anthony Tolliver dan dua pick putaran kedua di masa depan ke Sacramento Kings untuk Trevor Ariza, Wenyen Gabriel, Caleb Swanigan.

Dallas Mavericks mengirim Isaiah Roby ke Oklahoma City Thunder untuk Justin Patton dan pertimbangan uang tunai

Golden State Warriors mengirim Willie Cauley-Stein ke Dallas Mavericks untuk memilih putaran kedua

Atlanta Hawks, Denver Nuggets, Houston Rockets dan Timberwolves berdagang 12 pemain: Clint Capela dan Nene Hilario bergabung dengan Hawks (dari Rockets), Robert Covington dan Jordan Bell bergabung dengan Rockets (dari Timberwolves), Malik Beasley, Juan Hernangomez, dan Jarred Vanderbilt bergabung Timberwolves (dari Nuggets), Evan Turner bergabung dengan Timberwolves (Dari Hawks), Keita Bates-Diop, Shabazz Napier dan Noah Vonleh bergabung dengan Nuggets (dari Timberwolves), Gerald Green bergabung dengan Nuggets (dari Rockets).

Memphis Grizzlies mengirim Andre Iguodala ke Miami Heat untuk Justise Winslow

Atlanta Hawks mengirim Jabari Parker dan Alex Len ke Sacramento Kings untuk Dewayne Dedmon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *